Rabu, 25 Januari 2012

kesetiaan

                
                             kesetiaan

                “gladis cepetan ambilin sepatu ku udah telat aku!” teriak Jensen  dari teras ruang tamu .”baik tuan sebentar saya ambilkan”,”lambat banget sih kamu glad aku udah telat ini dasar bodyguard bodoh gak ada gunanya!” .”maafin saya tuan saya janji tidak akan mengulangi perbuatan ini lagi”,”ya..saya maafkan lain kali jangan kamu ulangi lagi,sampai kamu ulangi lagi saya aka pecat kamu!”
                pagi itu Jensen datang telat kesekolah.”kenapa kamu jensen  mukamu kok di lipet lipet begitu lagi ada masalah yah” Tanya  bryan  kepada jensen yang saat itu sedang menggerutu “iya bry aku telat gara gara bodyguard cewe itu yang baru nyokap aku ambil dari kampung kerjanya lambat banget aku gak seneng banget rasanya yah bry mau kupecat tuh bodyguard baru” cerocos jensen sambil muka dilipat lipat karna kesal pada gladis pembantu barunya “sabar jensen bentar kalo nyokap kamu sadar tuh bodyguard baru kerjanya lambat pasti langsung di pecat” jawab bryan santai sambil memainkan ipod nya
                bel sekolah pun berbunyi jensen yang bawa mobil sendiri pulang sekolah langsung marah marah sampai rumah karna makanan favoritnya tidak ada di meja makan keluarga sontak jensen langsung marah marah kepada gladis,dan hampir menampar gladis tapi kalah cepat dengan tangan gaston  sang kakak Jensen
 
“Jensen  apa yang akan kamu lakukan kepada gladis? Kamu mau menampar gladis? Bagus kamu Jensen sekarang masuk kamar dan jangan keluar sampai papa pulang kerja  kita selesaikan masalah ini nanti tiba saat makan malam”

” tapi kak gladis kurang ajar dia tidak menyiapkan makan siang favoritku di meja makan ini dan….”, belum selesai Jensen  berbibacara gaston kakak jensen memotong pembicaraan jensen

”diam kamu jensen ! atau kakak sendiri yang akan menamparmu” tanpa berkata apa apa jensen naik keatas lalu masuk kekamar,dengan kesal jensen mambanting pintu kamar braaaaakkk!!! Suara pintu kamar jensen yang di banting
               “gladis maaf kan jensen sebenarnya Jensen  anak yang baik,dia berubah karna mama,mama pergi dari keluarga ini karna mama selingkuh dengan laki laki lain sejak itu jensen menjadi anak yang kurang control emosi sering marah marah sendiri,dia marah marah karna hanya ingin melampiaskan kemarahanya pada siapapun orang yang tidak bersalah,loh kok malahh saya curhat pada kamu gladis”

” ah tuan tidak apa apa saya mengerti sebenarnya Jensen anak yang baik,kalo saya mampu saya akan merubah Jensen menjadi Jensen yang dulu,boleh kan tuan?” Tanya gladis pada gaston dan gaston pun menyetujuinya
                                                                           *****
                  “tapi pa! gladis kurang ajar dia tidak menyiapkan makan siang favoritku semua pembantu di rumah ini harus menyiapkan makan siang untuk ku
” jensen membantah papanya tapi langsung di jawab oleh gaston “pa gladis itu pembantu baru dia gak mungkin tau peraturan itu”

”diam! Kalian Jensen kalo gladis melakukan itu lagi langsung pecat saja dia…ok”,”oke pa siaap” sambil menjulurkan lidahnya Jensen pun pergi ke kamar
 “ dan kamu gaston kenapa kamu terlalu membela gladis apakah kamu suka dengan gladis?bicara pada papa! Sadar kamu gaston kita keluarga terpandang kamu mau menikah dengan gladis papatidak setuju”

” tidak pa gaston mengerti itu, gaston hanya tidak suka papa terlalu membela Jensen,Jensen semakin hari semakin kurang ajar para pembantu kita sudah banyak yang mengeluh karna kelakuan Jensen yang kurang ajar”

”gaston masuk kekamar papa ,papa ingin menceritakan sesuatu kepadamu”

”baik pa”
                                                  
                                                                              ******
                     
                       setelah dikamar mereka bercerita dan papa menceritakan sesuatu
“gaston kamu tau mengapa papa selalu membela Jensen?”

” tau pa karna Jensen anak terakhir dan dia sanagat pintar”

” bukan hanya itu gaston papa selalu membela Jensen karna Jensen mempunyai penyakit parah Jensen punya penyakit kanker otak  itu yang dialami Jensen selama 16 tahun bahkan sampai sekarang dia belum tau tentang penyakitnya itu”

” apa pa! Jensen punya penyakit kanker otak papa tau dari mana dan kok bisa itu terjadi pa?”

” papa tau waktu Jensen  masih berumur 6 tahun saat itu dia merasa pusing terus kamu ingat waktu Jensen terbentur tembok waktu jatuh di situ Jensen pingsan dan dibawa ke rumah sakit ternyata Jensen mengidap penyakit kanker otak”

” kok bisa”

” waktu mama kamu mengandung Jensen mama kamu serin merokok dan minum minum tanpa  sepengetahuan papa,dan sekarang kamu tau kenapa mama kamu pergi meninggal kan kita bertiga”

”tau pa karna mama gak mau kehilangan jensen begitu cepat”,” nah kamu sudah tau mengapa papa selalu membela Jensen lain kali cobalah untuk mengerti Jensen”

”baik pa”,”dan sekarang kamu kekamar Jensen temani dia” dengan mata sembab gaston meninggalkan kamar papanya dan dia kekamar  Jensen untuk menemani Jensen,
                        “Jensen..jensen”,”yo tunggu bentar aku panasin mobil dulu” teriak Jensen dari balkon kamarnya.setelah Jensen berganti pakain tiba tiba gaston masuk kedalam kamar dan mengatakan

 “mw kemana adik ku ini..kok rapi banget sih boleh donk kakak mu ini ikut”

”wah kakak ini gainget umur ini loh Jensen sama temen temen mw taruhan mobil” dengan santainya Jensen berbicara begitu .dalam hati gaston marah tapi dia ingat pesan papanya “haduh ih gak boleh gak boleh dari pada balapan mending ikut kakak yuk ajak sekalian teman teman kamu”  karna merasa di perlakukan begitu aneh sama kakak nya Jensen pun bertanya Tanya kenapa kok dari kemarin pagi kakak gaston begitu perhatian dengan dirinya “kemana kak”

”ayok ikut kakak kita berkebun”

”bener nih kak” Jensen pun pergi berkebun dengan sejuta pertanyaan
                          ketika makan malam
                         “ adek ayo makan udah siap tuh capcaynya kakak khusus masakan buat kamu adik tersaaaaayang kakak” Jensen tidak percaya kalau kakaknya yang memasak “tumben kakak masakin makanan buat Jensen biasa gladis yg masakan kemana gladis kak” dengan penasaran Jensen ingin tau kenapa beberapa hari ini gladis tidak kelihatan sepertinya gladis sakit “enggak kemarin gladis udah kakak pecat sekarang kakak yang akan menemani kamu Jensen” deg jantung Jensen bergerak semakin cepat karna sebentar lagi dia akan dikawal kakaknya terus dia tidak akan bisa melakukan hal yang bebas
                     “kak kenapa sih kakak akhir akhir ini jadi lebih perhatian sama aku gak kaya biasanya” Jensen bertanya dengan menunduk karna takut menyakiti perasaan gaston “enggak dik kakak ini hanya ingin kamu selalu sama kakak ,kakak gak mau kehilangan kamu begitu cepat” gaston keceplosan tiba tiba Jensen bertanya “apa yang kakak maksudkan dengan kakak gak mau kehilangan kamu begitu cepat,memang nya Jensen mw pergi kemana kak Jensen gak akan ke mana mana “ gak maksud kakak ,kakak gak mau kamu pergi jauh jauh dari kakak.kakak mau sama Jensen terus adik kakak yang paling unyuuu” aneh dalam hati Jensen berkata “ihh..kakak ini apaan sih masa adikmu yang ganteng gini dibilang unyuuuu gabanget deh kak” ,”iya iya adek kakak yang palinggg keren se Indonesia”
                                                                             *******
             “gast lebih baik kita udahin aja hubungan kita ini,aku udah gak sanggup pacaran jarak jauh sama kamu aku capek”,”tapi lind aku gak mau kita putus aku udah terlanjur cinta sama kamu”,”udah lah gast aku udah gak sanggup” akhirnya linda berlalu
              
                    “semlikum akuuu pulang…” teriak Jensen dari mobilnya.jensen pun masuk  dan melihat kakaknya yang murung .”kenapa kamu kak?” ,”aku di putusin linda jens” ,”apa!kakak di putusin linda sekarang kita rumahnya linda kak cepet aku mau ngelabrak linda enak aja udah macarin kakak harta kakak eh dia main bilang putus aja” Jensen berbicara sambil melempar tas dan menarik gaston masuk kedalam mobilnya “Jensen apaan sih kamu itu biarlah dia memang mw begitu “,’jensen gak rela kakak Jensen di sakitin orang “
                    sesampai di rumah linda.”linda!!!linda!!!” linda merasa namanya di panggil dan keluar rumah
“heh kamu yang namanya linda,kenapa kamu putusin kakak ku,kamu sudah minta banyak harta sama kakak ku tapi..” gedebukkkk tiba tiba jansen jatuh pingsan sontak gaston dan linda pun bingung
                    “Jensen bangun Jensen bangun Jensen kamu kenapa ?” sesampainya di rumah sakit Jensen langsung di tangani oleh dokter.stelah beberapa menit dokter keluar dari ruangan “dok bagaimana dengan keadaan adik saya ?”,”maaf adik anda tidak kenapa napa Cuma tadi kamu agak ragu untuk mengobatinya karna kanker nya semakin parah,usahakan jangan sampai adik anda merasa setres atau yang membuat dia terpuruk saya khawatir semakin lama semakin parah penyakitnya”,”baik dok saya akan usahakan semua perintah dokter”
                                                                      ******** 
                          beberapa jam kemudian Jensen pun sadar.“kak gaston semangat lupain linda lupain chayoo kak gaston senyum donk ayoo smile for me kak gaston harus bisa lupain linda forget it linda forget it linda”,”udahlah Jensen kamu lagi sakit begini kamu masih bisa aja support kakak ,kakak bangga punya adik kaya kamu bangga banget,kakak janji nanti kalo kamu sembuh kakak akan belikan kamu mobil babybenz yang kaya punya kakak”,” Jensen gak mau mobil,Jensen maunya kakak senyum untuk Jensen,cukup ngeliat kakak senyum itu sudah bahan support untuk Jensen yang lagi sakit”sambil menyubit pipi Jensen gaston bicara “iih adik kakak unyu deh unyuuu banget” kali ini Jensen tidak marah dibilang unyu dan mereka pun tertawa lepas
                      sepulang kuliah gaston langsung menuju rumah sakit,tapi dia sempat membeli makanan kesukaan Jensen yaitu gado gado.sesampai di kamar Jensen”Jensen kakak bawa makanan kesukaan mu,oh ada felly juga yah”,”hai kak”,”hai juga felly” sambil menunduk gaston mengucapkan salam”jam berapa datang felly “,”oh barusan saja kak tadi pulang sekolah langsung jenguk Jensen”,”oh iya makasi yah felly udah mau jenguk Jensen” felly pun mengangguk
                                                                           *********                 
                         beberapa hari kemudian Jensen di perbolehkan pulang oleh dokter.sesampai di rumah Jensen langsung menuju kamarnya  lalu menutup pintu dan menuju suatu kotak kecil.dan Jensen berbicara sendiri “daniella aku kangen kamu,kamu lagi ngapain yah di surga sana ?,daniella kemarin kan aku masuk rumah sakit aku ngeliat suster mirip banget sama kamu aku rindu kamu daniella,daniella kapan kita bisa bertemu,oh tuhan pertemukan aku dengan daniella di dalam mimpiku”sambil mengusap foto seorang cewek.daniella adalah seorang wanita,teman bermain Jensen waktu dia masih berumur 14 tahun,daniella meninggal karna operasi pencangkokan jantungnya gagal.daniella sempat memberi pesan kepada Jensen begini pesannya “Jensen bila nanti ada seorang wanita mirip dengan aku ingatlah wanita itu.karna itu aku.dan jangan pernah lupakan aku.jaga kesehatanmu yah Jensen,dan bila kamu rindu aku putarlah kotak music ini “lalu jensen memutar kotak musiknya tapi tiba tiba tok..tok..tok… “Jensen ayo turun makan dulu habis itu minum obat” teriak gaston dari luar kamar Jensen.jensen buru buru menghapus air matanya.”Jensen ayo makan dulu papa udah nunggu kamu di meja makan tuh” .”ia kak tunggu sebentar pasti aku turun” ,”baiklah” gaston menutup pintu dan dia kembali ke meja makan.lalu Jensen menyimpan kotak yang ia pegang tadi ke lemari bajunya
                         selesai makan malam tiba tiba ada klakson mobil berbunyi ternyata bryan ingin menjenguk Jensen.”gimana Jensen sudah agak baikan”,”sudah bry,oh iya bagaimana ada pr kah di sekolah”,”gak ada Jensen”,”oh thanks yah bry udah mau jenguk aku”
                    keesokan harinya di sekolah
                     “bry gila anak baru di kelas aku cantik banget ,naksir aku ama dia bry”,”tembak aja jens dari pada kamu tahan tahan ntar kamu yang sakit hati,ya gak guys” kawan kawan mereka pun menjawab yah “tapi kan bry aku gak biasa nembak cewe ajarin dong ngebet nih pingin punya cewe”,”gini gini kamu minta ajarin andeule aja tuh si playboy ikan cucut yang terkenal di sekolah kita” lalu Jensen pun menemui andeule yang sedang makan di kantin sekolah “kak andeule ajarin aku donk cara nembak cewe itu bagaimana “,”ya kamu tinggal bilang .sudah lama mengggumi kamu,kamu mau gak jadi pacar aku” setelah melakuukan PDKT yang cukup lama akhirnya Jensen pun menembak Zahra anak baru yang dibicarakan Jensen beberapa waktu lalu
                                                                                  **********                  
                           “mmmh Zahra sebenarnya aku udah ngaggumi kamu udah lama,kamu mau gak jadi pacar aku”,”sorry Jensen bukan aku gak mau ,tapi aku udah punya pacar sorry banget yah jens”,”Jensen menerima itu semua dia berusaha tegar.tak lama kemudian hp Jensen berbunyi.
                  “halo..jensen kakak mu masuk rumah sakit”ucap  baro,sepupu jensen di seberang telpon sana.”oh iya rumah sakit mana kak,kak gaston di rawat”,”rumah sakit husada dek”,”cepetan kesini”Jensen pun meminta izin pulang kepada guru piket di sekolahnya karna kakaknya masuk rumah sakit
                  sesampai di rumah sakit.”kak baro!,dimana kak gaston kenapa kak gaston”,”tenang jens kakak mu lagi di tangani dokter,tadi pas kita lagi istirahat tiba tiba gaston merasa sakit perut,tak sempat aku bawa ke uks gaston pingsan dan kakak cepat larikan ke rumah sakit ini” baro pun cerita tentang kejadian tadi.tak lama kemudian dokter pun keluar dari ugd “dok bagaimana dengan kakak saya ,kakak saya baik baik saja kan dok”,”maaf,kakak anda butuh pendonor ginjal ginjal nak gaston sudah tidak berfungsi lagi jadi kami butuh 1ginjal.,untuk menyelamatkan gaston”,”saya saja dok yang jadi pendonor ginjal nya kakak gaston…”,”Jensen! Apa yang kamu lakukan itu berbahaya bisa merenggut nyawa kamu” bentak baro kepada Jensen yang ingin mendonorkan ginjalnya buat gaston,”biar saja kak yang penting kak gaston selamat aku gak mau kehilangan orang yang aku sayangi untuk kedua kalinya,kak baro aku minnta satu saja permintaan sama kakak tolong jaga rahasia ini jangan sampai siapapun tahu,dan dokter juga tolong jaga rahasia ini yah”dokter dan baro pun menganguk
             jensen pun di bawa ke ruang operasi. 2 jam berlalu dokter pun keluar dari ruang operasi .”dokteer bagaimana keadaan Jensen dan gaston?”,”Jensen operasinya berhasil dan kami juga berhasilmendonorkan ginjal Jensen ke gaston”,”syukurlah terimakasih dokter saya sudah boleh menjenguk Jensen kan dok”,”oh silahkan tapi dia masih agak lemah”
                                                                       ***********
               baro pun masuk ke ruangan Jensen “Jensen kamu gak apa apa kan sakit gak?”,aku gak apa apa kok kak baro.sakit lah,kak jaga rahasia ini yah jangan sampai kak gaston tau”,”iya” Jensen dan baro pun pergi ke ruangan gaston tanpa sepengetahuan gaston Jensen mendonorkan ginjalnya. Di depan gaston Jensen terlihat baik baik saja padahal Jensen merasa kesakitan karna 1 dari ginjalnya telah diambil buat gaston.”kak,kakak gak kenapa kenapa kenapa kan”,”gak kok Jensen kakak gak kenapa napa,Jensen kakak mau Tanya siapa yang menodonorkan ginjalnya buat kakak”,”Jensen beli kak,di rumah sakit ini usdah ada pendonornya”,”oh Jensen bilangkan pada pendonor itu terimakasih banyak atas ginjalnya.

setelah mengurus kakak nya di rumah sakit .Jensen pulang.ia menuju kamarnya lalu ia menulis diary nya 
         dear diary (16 september 2011)
diary sakit banget yah rasanya kalo kita kehilangan dari salah satu organ tubuh kita.ya diary aku mendonorkan ginjal aku buat kak gaston aku melakukan ini karna aku gak mau kehilangan kakak ku yang tersayang.aku juga gakmau kehilangan orang tersayang untuk kedua kalinya setelah daniella diary,aku ingin kak gaston selamat biarlah aku yang menaggung resikonya.aku gak mau kehilangan kak gaston.tuhan tolong jangan ambil kakak tersayang ku kakak Gabriel gaston .ginjal itu gak berharga buatku lebih berharga nyawa kakak ku.tak apa aku kehilangan ginjalku yang penting kakak ku selamat .diary thanks yah mau ngeladenin tulisan ku ini imissyou Gabriel gaston

setelah menulis diary itu gaston menaruhnya di bawah bantal tidurnya.
                                                                    ************
                              bebrapa hari kemudian gaston pun di bolehkan pulang ke rumah.”Jensen kakak boleh gak tidur di kamar kamu?”,”boleh kak,kakak tidur berdua yah sama Jensen”,”oke adik kakak yang unyu unyu”,”ih kakak unyu unyu lagi” lalu mereka bercanda dan tertawa lepas melepaskan beban
        “kak,Jensen boleh gak minta sesuatu sama kakak”,”boleh apa jensen unyu unyu”,” kakak tolong jensen dong satuin mama sama papa,Jensen pingin banget keluarga kita untuh kumpul kaya dulu”,”iya pasti kakak akan menyatukan mama papa kembali tapi Jensen harus janji dulu sama kakak”,”apa kak”,”Jensen harus selalu tersenyum gak boleh murung terus,nanti Jensen gak unyu kalo gak senyum” dan mereka pun melanjutkan candaan mereka malam itu
        keesokan harinya.gaston masuk lalu membereskan kamar Jensen tiba tiba bukk terjatuh sebuah buku dari bawah bantal “buku apa ini ?”gaston bertanya dalam hati.lalu gaston pun membuka buku itu.dia membaca diary itu.isi dairy itu tak jauh dari kehidupan Jensen yang penuh dengan ke bahagiaan.tapi tiba tiba gaston mendapati  tanggal yang baru di tulis 1 bulan yang lalu.ya itu adalah curhatan Jensen kepada diary nya tanggal 16  september 2011 berikut isi dairy itu
         dear diary (16 september 2011)
diary sakit banget yah rasanya kalo kita kehilangan dari salah satu organ tubuh kita.ya diary aku mendonorkan ginjal aku buat kak gaston aku melakukan ini karna aku gak mau kehilangan kakak ku yang tersayang.aku juga gakmau kehilangan orang tersayang untuk kedua kalinya setelah daniella diary,aku ingin kak gaston selamat biarlah aku yang menaggung resikonya.aku gak mau kehilangan kak gaston.tuhan tolong jangan ambil kakak tersayang ku kakak Gabriel gaston .ginjal itu gak berharga buatku lebih berharga nyawa kakak ku.tak apa aku kehilangan ginjalku yang penting kakak ku selamat .diary thanks yah mau ngeladenin tulisan ku ini imissyou Gabriel gaston
                                                                              *************                    
                       setelah membaca diary itu gaston sontak menangis karna tidak ia sangka sangka yang menjadi pendonor ginjalnya adalah adiknya sendiri .jam 01.00 pun tiba.saatnya Jensen pulang sekolah tapi setelah di tunggu tunggu Jensen tidak kunjung muncul.akhirnya gaston pun menyusul Jensen ke sekolahnya.tapi Jensen tidak di dapati ada di sekolahnya .”pak bapak kenal anak ini kan ini Gabriel Jensen,bapak tadi anak ini masuk sekolah gak”,”oh ini,mas Jensen toh.gini loh pak tadi Jensen masuk tapi tak lama kemudian Jensen di bawa kerumah sakit “ satpam menjawab dengan santai.”hah?jensen kenapa pak?”,”tadi anak mas Jensen pingsan di lapangan basket pas latihan,langsung saja di bawa ke rumah sakit sama,mas bryan dan teman teman pak,tapi kalo gak salah rumah sakitnya rumah sakit husada” satpam menjelaskan kejadian yang dialami Jensen tadi siang ”terimakasih pak”
               sesampai di rumah sakit
                “bryan.dimana Jensen di mana Jensen?” gaston megguncang tubuh bryan.sangkin panic nya gaston gaston pun ter jatuh.

” Tenang kak tenang Jensen lagi di UGD dia gak kenapa napa kok” bryan berusaha menenangkan gaston
            beberapa jam kemudian dokter keluar dari ugd.”dok bagai mana dengan keadaan adik saya?”

”maaf,adik anda tidak bisa kami selamatkan,kami sudah berusaha keras untuk menyelamatkanya”

”gak  dok gak mungkin ini terjadi adik saya masih hidup kan dok”

”adik anda sudah di panggil tuhan,ginjalnya tiba tiba kambuh dan kami baru menegtahui bahwa kanker otak adik anda sudah mencapai stadium 4,dan stadium 4 itu ibarat tinggal menghitung hari dan adik anda sempat memberi saya secarik kertas “
          gaston pun membacanya dan isi surat itu adalah
                                 dear kak gaston
kak gaston ini permintaan terakhir aku buat kakakk.aku merasa siang ini aku udah gak sanggup lagi menahan rasa sakit kepalaku.dan kakak aku mau jujur sama kakak.kak sebenarnya yang mendonorkan ginjal buat kakak itu aku kak.aku sangat bersyukur kakak masih di kasih hidup.oh yah kak permintaan terakhir ku tolong kakak jadi orang terbaik di keluarga kita yah kak
                                                                                                                                 salam sayang,
                                                                                                                                Gabriel jensen
               gaston pun segera ke ugd dan memeluk mayat Jensen
 “Jensen bangun Jensen ini kakak Jensen bangun kakak sudah berhasil mempersatukan mama papa kembali Jensen tapi kenapa kamu malah pergi untuk selamanya Jensen…Jensen bangun Jensen bangun Jensen” sesengukan gaston menagis

“tak ada gunanya kakak menagisi Jensen,Jensen sudah tenang kak” usaha bryan menenangkan gaston

”ini gak mungkin bry gak mungkin”
                pada hari pemakaman Jensen gaston terlihat sangat tegar padahal di dalam hati gaston tersimpan kesedihan yang sangat mendalam yaitu kehilangan adik tercinta,”Jensen andai kakak tahu malam itu adalah malam terakhir kakak bersamamu kakak akan melarang mu pergi kemana mana karna kakak gak mau kamu pergi,Jensen” tangis gaston diatas makam Jensen
              beberapa hari setelah kepergian Jensen tidak ada lagi kericuhan.semua hening bahkan mungkin keheningan ini sudah di rencanakan lagi,tak ada lagi tawa Jensen,tak adalagi ke usilan Jensen, dan juga tak ada lagi kesedihan Jensen di dalam rumah gaston semua terasa hening.gaston mencoba untuk masuk kekamar Jensen di situ ada foto keluarga di situ ada foto dia dan Jensen sedang makan es krim,lalu gaston membuka lemari baju Jensen di situ banyak sekali barang pemberian gaston yang masih di simpan baik oleh Jensen,tapi tiba tiba gaston merasa tak  asing dengan kotak music yang ada di atas baju Jensen gaston bergumam “ini kan kotak music dari daniella,hahh Jensen telah menyusul sahabat baiknya daniella,daniella jaga baik baik yah Jensen ku tersayang di surga sana” selamat jalan  Gabriel Jensen doa kakak selalu bersamamu,sambil sesengukan gaston mengatakan itu.
                                                                        *************
                                                                                   END

Tidak ada komentar:

Posting Komentar